Peduli Sesama, Brimob Kalteng Bagi Makanan Ke Masyarakat Kota Palangka Raya

Pelopor.Net - 31 Juli 2021 - 11:27 WIB
Peduli Sesama, Brimob Kalteng Bagi Makanan Ke Masyarakat Kota Palangka Raya
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net – Peduli terhadap sesama dalam keadaan PPKM, Satbrimob Polda Kalteng kembali bagikan paket makanan kepada masyarakat di Kota Palangka Raya. Sabtu (31/07/2021) sore.

Kegiatan berbagi makanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polda Kalteng melalui Satbrimob setiap harinya, dengan tujuan meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan PPKM sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta membentuk karakter yang humanis.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, seperti kata pepatah “bersedekah tidak akan pernah membuatmu miskin”. Dari kata kata inilah patut untuk dicontoh dan saling berbagi.

“Selain kita bersedekah dengan materi, kita juga dapat membantu dengan tenaga kita, semua itu asalkan ada niat dalam diri dan keikhlasan maka Tuhan akan memberikan balasan yang pantas bagi siapa yang ikhlas bersedekah, kita sama-sama berdoa semoga keadaan segera kondusif kembali dan pandemi segera berakhir,” tuturnya.(45R)

 126 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X