Pejabat Sekda Bangkalan Dapat Dua Bingkisan

Pelopor.Net - 6 Januari 2023 - 09:27 WIB
Pejabat Sekda Bangkalan Dapat Dua Bingkisan
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

Bangkalan, Pelopor.net — Pada awal Tahun pejabat sekda Bangkalan sudah dapat dua bingkisan ini baru awal kalao udah pertengahan mungkin banyak yang di dapatkan seekda kalao dirinya masih tidak memundurkan diri dari jabatanya dengan ditempeli salahsatu gambar pejabat Pemda Bangkalan menjadi salahsatu sudut pandang aksi demonstrasi yang digelar oleh Lembaga Pakis DPP Bangkalan dengan membawa puluhan anggotanya di halaman kantor pemda setempat, Kamis (05/01/2023) pagi.

Lembaga Pakis menilai Pemda Bangkalan bobrok dalam melaksanakan roda pemerintahan beberapa pejabat pentingnya diseret olek KPK, dalam orasinya Abdurrohman Tohir Ketua DPP Pakis menyatakan salahsatu oknumnya Sekda Bangkalan Moh. Taufan Zairinsyah, MM.

Pada hari Kamis pejabat sekda mendapatkan dua bingkisan berupa telur dan kue dari ketua pakis Abdurrohman Tohir, hingga beberapa aksi seorang sekda gak mau menemui adanya aksi ini tersebut jadi dalam pemikiran ketua pakis sekda itu seorang pengecut,

”Hadirkan pejabat yang stabil emosinya dihadapan kami, minimal eselon dua, karena sudah berkali-kali kami minta kejelasan tidak diberikan, karena kami sudah sering melakukan aksi demo, kami ingin yang bersangkutan menjawab pertanyaan dari kami, wakil bupati bangkalan kalau begini juga tidak bekerja juga, kami tidak benci pada individunya tapi pada tugas jabatannya,” tegas Yodika ditengah massa aksi.

Hingga berita ini rilis momen demonstrasi masih berlangsung dengan ditemui oleh Bambang Setiawan Kepala Bakespangpol sebagai perwakilan dari Pemda dalam menyambut para demonstrans.

(Ach fadlan)

 519 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X