Pemasangan Spanduk Himbauan Pemdes Kedungwaras

  • Bagikan

Lamongan, Pelopor. net – Bebagai upaya untuk menghindari penyebaran corona virus Disease 2021 (Covid-19), Pemerintah Desa Kedungwaras, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, melakukan pemasangan spanduk yang berisikan imbauan kepada masyarakat luas di sejumlah titik.

Giat pemasangan spaduk tersebut dipimpin oleh Kades Kedungwaras Moh. Nawir Gozali, selaku Ketua Tim Gugus Tugas Desa dan Sejumlah Perangkat Desa serta Relawan Lainnya, Rabu, (9/6/2021).

Adapun titik pemasangan spanduk himbauan tersebut diletakkan yaitu tempat-tempat strategis yang mudah terlihat dan terbaca oleh masyarakat.

Pemasangan spanduk ini dinilai cukup efektif dalam menyampaikan pesan, dengan harapan agar Masyarakat bisa memahami upaya pencegahan Virus Corona. Selain dengan pemasangan Spanduk, Pemdes juga menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di setiap tempat Ibadah dan fasilitas Pelayanan Publik, dengan harapan Bagi tamu atau siapa saja yang masuk/mendatangi tempat yang di maksud harus cuci tangan terlebih dahulu.

Dan kades berharap kepada seluruh Masyarakat Desa Kedungwaras untuk ikut serta dalam upaya bersama melawan Virus Corona, dan warga tidak perlu panik namun tetap waspada dengan tetap menjaga kebersihan diri serta lingkungan,” tandasnya. (rid)

 27 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *