Pembangunan Masjid Lukmanul Hakim Vs Tambak PT. Budi Daya

Pelopor.Net - 17 November 2022 - 17:13 WIB
Pembangunan Masjid Lukmanul Hakim Vs Tambak PT. Budi Daya
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Situbondo – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LPK-jatim dan Penjara Mengawal Warga Dusun Majid mendatangi pertemuan dengan pihak tambak PT Budi Daya Desa Seletreng Kecamatan kapongan.16 -11-2022.

Dimana dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Forkopimka (Camat Kapongan Abdul Kadir),(Koramil diwakili Babinsa Serma Misja Kusumah Babinsa Desa Seletreng) (kapolsek Kapongan IPTU Teguh Santoso,S.H) dan kepala Desa Seletreng (Taufik Hidayat) warga Dusun Majid yang telah membangun masjid Lukmanul Hakim yang ingin memperindah halaman dan akses jalan menuju masjid Lukmanul hakim.

Dari hasil mufakat anatara pihak PT. Budi Daya dengan warga Dusun Majid (masjid Lukmannul Hakim) menemukan titik temu yaitu pihak PT.Budi Daya memberikan pelebaran halaman masjid 4 meter dan memperindah akses jalan agar mempermudah para musafir beristirahat untuk beribadah.

Dalam pertemuan Kapolsek Kapongan IPTU Teguh Santoso,SH mengatakan alhamdulillah dalam pertemuan ini tidak ada perselisahanan anatara pihak tambak PT Budi Daya dan warga Dusun Majid mereka kerja sama sama sama memperindah akses jalan anatara tambak dan masjid Lukmanul Hakim.

Sementara Ketua LSM Penjara Muksin Al Fajar dan LPK jatim Misyono mengatakan dalam pendampingan ini tentang keluhan warga majid ditanggapi dengan Forkopinka dan bisa mampu memberikan jalan terbaik tidak ada persoalan dalam segi apapun dan berjalan baik dan hari ini jam 07.00 Wib tanggal 17-11-2022.

Warga Majid dan pihak tambak PT Budi Daya bersama sama ikut berpartisipasi kerja bakti dan akses jalanpun sesuai dengan harapan warga Dusun Majid Desa Seletreng Kecamatan Kapongan.

Sekali lagi kami ucapkan banyak bayak berterima kasih kepada Forkopinka yang telah menyelesaikan Masjid Al Lukmanul Hakim dan Pihak tambak PT Budi Daya serta kepercayaan masyarakat yang telah mengadu pada kami dan juga memberikan kepercayaan pada dua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penjara dan LPK-jatim ucap Misyono.

 

(Aziz/S)

 1,145 Pembaca,  9 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X