Pemdes Datinawong Prioritaskan Untuk Peninggian Jalan Lingkungan dan Dilanjutkan Rabat Beton

Pelopor.Net - 16 Mei 2022 - 22:39 WIB
Pemdes Datinawong Prioritaskan Untuk Peninggian Jalan Lingkungan dan Dilanjutkan Rabat Beton
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Lamongan – Guna mencegah banjir saat musim hujan jalan lingkungan ini sangat perlu dilakukan peninggian. Pemerintah Desa Datinawong, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, memprioritaskan pada anggaran tahun 2022, rencanakan untuk peninggian jalan lingkungan dan dilanjutkan rabat beton.

Kepala Desa Datinawong, Mundakir, mengukapkan jalan lingkungan ini sangat perlu dilakukan peninggian dan dilanjutkan rabat beton karena selama ini sering terkena banjir.

“Karena jalan lingkungan sangat perlu ditinggikan dan dilanjutkan rabat beton, karena selalu sering terkena banjir saat musim hujan, maka sebab itu kita selaku Pemerintah Desa (Pemdes) berusaha mencari solusi terbaik,” ujar Mundakir Kepala Desa Datinawong saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Senin (16/05/2022).

Dengan cara memprioritaskan anggaran tahun ini untuk peninggian jalan lingkungan, dan dilanjutkan rabat beton, adalah bentuk solusi pemerintah Desa (Pemdes) Datinawong untuk mengatasi jalan lingkungan yang selalu sering terkena banjir.

“Kami selalu prioritaskan dan Insya Allah anggaran tahun ini setelah rampung peninggian dan kami rencanakan rabat beton jalan lingkungan ini untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya. (rid)

 492 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X