Pemdes Kedunglerep Gelar Rapat Koordinasi Guna Tingkatkan Kinerja Perangkat Desa

Pelopor.Net - 16 Agustus 2021 - 06:57 WIB
Pemdes Kedunglerep Gelar Rapat Koordinasi Guna Tingkatkan Kinerja Perangkat Desa
 ()
|
Editor

Lamongan, Pelopor.net – Guna meningkatkan koordinasi Perangkat Desa Baru bersama Sekretaris Desa dan Kepala Dusun, Pemerintah Desa Kedunglerep, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, menggelar rapat koordinasi kinerja antar perangkat desa di Aula Pendopo Balai Desa Kedunglerep, pada hari Senin, (16/8/2021).

Di hadapan para perangkat desa baru dan perangkat desa lama Kepala Desa menyampaikan, pentingnya rapat koordinasi sebagai sarana tukar pendapat/ sharing untuk membangun komunikasi dan hubungan kerja yang baik antara perangkat desa lama dan perangkat desa baru untuk saling bersinergi guna meningkatkan kinerja dalam pelayanan masyarakat, disiplin sangat dibutuhkan, selain kedisipilinan juga menjelaskan pentingnya rapat koordinasi yakni menjalin silaturahmi dan kekompakan antar perangkat desa. sehingga dalam menjalankan tugas pokok sesuai poksinya masing-masing berjalan dengan baik. Apabila ada kesulitan soal kinerja perangkat desa yang baru tak sungkan-sungkan untuk bertanya langsung kepada perangkat desa yang lama,” terang Supriyadi Kepala Desa Kedunglerep.

Kepala desa juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua perangkat atas dedikasi dan kerja keras melaksanakan tugas-tugas pokok dan fungsi serta pelayanan kepada masyarakat sehingga pemerintahan dapat berjalan cukup baik.

Kepala Desa juga mengingatkan masih terdapat agenda yang harus dikerjakan dan membutuhkan kerja keras seluruh aparatur pemerintah desa sehingga diharapkan jalannya pemerintahan di tahun 2022 dan 2023 bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.”Kita semua harus bekerja keras untuk menjalankan tugas-tugas pokok dan pelayanan kepada masyarakat, termasuk juga berbagai program kerja yang sudah direncanakan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Beliau juga menyampaikan harapan-harapannya kepada seluruh perangkat agar menumbuhkan suasana kerja yang lebih hidup, meningkatkan penataan administrasi dan kearsipan, tetap membangun komunikasi dan menjalin hubungan kerja yang baik antara seluruh perangkat desa dan kepala dusun. Ia juga menambahkan agar kepala dusun lebih aktif mengikuti agenda desa dan secara rutin menyampaikan laporan perkembangan penduduk setiap bulannya,” pungkasnya. (rid)

 129 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X