Pemerintah Desa Arjasa Sumenep “Support” Karang Taruna Lakukan Turnamen Voly Ball

  • Bagikan
Foto : Kepala Desa Arjasa, Kec. Arjasa, Sumenep

Sumenep, Pelopor.net – Pemerintah Desa Arjasa Kecamatan Arjasa, Sumenep, Madura Jawa Timur, “Mensupport” Kegiatan Turnamen Voly Ball antar dusun yang digagas Karang Taruna Bina Karya Desa setempat.

“Di tahun 2021 ini, kami mensupport dana anggaran Desa sebesar 80 juta, guna memperlancar program kerja Karang Taruna Bina Karya, Terang Kepala Desa Arjasa, Nurul Anwar, Pada Pelopor.net, Jum’at (4/6/2021).

Pihaknya mengakui, Dana desa yang dianggarkan pada Organisasi Karang Taruna itu dimaksudkan untuk menggali Potensi pemuda, baik pada bidang olahraga, agama, pendidikan dan lain-lain, agar terlibat secara aktif dalam pembangunan desa.

” Manajemen desa yang baik sangat di perlukan, salah satu upaya yang harus dilakukan yaitu dengan cara mensupport kegiatan anak muda dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan positif, termasuk turnamen Voly ball yang akan digelar oleh Karang Taruna”, tegasnya.

Kegiatan Turnamen voly ball itu direncanakan di gelar pada hari Sabtu, (5/6/2021) dengan total anggaran 15 juta,

“Sy berharap, kegiatan turnamen yang akan di gelar ini, dilaksanakan dengan sebaik mungkin, serta dapat menumbuh kembangkan potensi bola voly pemuda dan masyarakat desa Arjasa,” pungkasnya. (Hariyanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *