Pemkab Samosir Dan Polres Samosir Kurve di Seputaran Danau Toba Kesiapan Event F1H20 di Danau Toba

Pelopor.Net - 17 Januari 2023 - 11:54 WIB
Pemkab Samosir Dan Polres Samosir Kurve di Seputaran Danau Toba Kesiapan Event F1H20 di Danau Toba
Keterangan foto: Polres Samosir Beserta Pejabat Pemerintah Kabupaten Samosir melaksanakan Kurve, Senin (16/01/22). (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Samosir – Dalam kesiapan pelaksanaan Event F1H20 di Danau Toba yang akan digelar pada tanggal 24-26 Februari 2022, Polres Samosir Beserta Pejabat Pemerintah Kabupaten Samosir melaksanakan Kurve, Senin (16/01/22).

Pelaksanaan kegiatan Kurve dipimpin langsung oleh Waka polres Samosir Kompol T.M Lumban Tobing, S.H., M.H.

Adapun Peserta Kurve yakni, Pleton PJU Polres Samosir, dan Pejabat Pemkab Samosir, Pleton personil gabungan dengan antara lain:

-Personil Polres Samosir
-Personil Koramil 03 Pangururan
-Personil Dinas Pariwisata
-Personil Dishub
-Personil BNPB
-Personil Satpol PP
-Pleton STAFF kecamatan Pangururan
-Personil PHL Polres Samosir
-Pelajar SMP dan SMA

Waka Polres dalam arahannya, Bahwa saat ini kita apel untuk melaksanakan kegiatan kurve di seputaran Danau Toba dalam rangka kesiapan Event F1H20 yang akan diselenggarakan pada bulan Februari mendatang.

“Bahwa giat kurve ini merupakan perintah langsung dari bapak Kapolda Sumut dan dilaksanakan secara serentak oleh seluruh polres dan pemerintah kabupaten kabupaten sekawasan danau Toba, ujar Waka.

Ia juga menyampaikan “Diminta dalam kegiatan kurve ini dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap mengutamakan keselamatan masing masing”. Pungkasnya

Pelaksanaan kurve dibagi dalam beberapa titik di wilayah kab.Samosir, Pusat inti kota Pangururan (Simp.4 Gereja bolon, bundaran kota Pangururan jl.Danau toba, objek wisata Aek rangat Kel.Siogung ogung, objek wisata pasir putih parbaba, kecamatan onan tunggu di pelabuhan kapal kayu dan feri onan tunggu, kecamatan Nainggolan di pelabuhan kapal kayu dan feri sipinggan, kecamatan Simanindo di Jl. Pelabuhan Ambarita, kecamatan Harian dimulai dari simpang gonting hingga desa turpuk Limbong.

Untuk selanjutnya kegiatan kurve dilaksanakan setiap hari Jumat menjelang pelaksanaan Event F1H20 di Danau Toba.
Pada 10:30 Wib kegiatan kurve selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan konsolidasi situasi aman dan terkendali. (Humas/Val-21/Pel).

 462 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X