Pemuda TTS Berbondong bondong Datangi Makodim 1621/TTS, Ada Apa?

Pelopor.Net - 19 Januari 2023 - 14:15 WIB
Pemuda TTS Berbondong bondong Datangi Makodim 1621/TTS, Ada Apa?
Keterangan foto: TNI AD membuka pendaftaran penerimaan calon TAMTAMA PK TNI AD gelombang 1 tahun 2023 untuk wilayah Zona Nusa Tenggara Timur.  (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – TTS – TNI AD membuka pendaftaran penerimaan calon TAMTAMA PK TNI AD gelombang 1 tahun 2023 untuk wilayah Zona Nusa Tenggara Timur.

Pendaftaran dilaksanakan di Makodim 1621/TTS dibuka Untuk Wilayah Zona Timur mulai tanggal 2 Januari s/d 24 Februari Untuk Melaksanakan daftar Online informasi pendaftaran juga dapat dilihat di website ad.rekrutmen-tni.mil.id

Dalam rangka pemenuhan tenaga ahli pada organisasi TNI, Angkatan Darat TNI membuka kesempatan kepada pemuda-pemuda terbaik seluruh Indonesia untuk menjadi calon Tamtama TNI AD.

Saat ditemui Ba Pers Kodim 1621/TTS, Sertu Edison Liu, berharap para casis dapat melaksanakan tes administrasi ini dengan baik, karena dari hasil tes administrasi ini merupakan titik awal peserta untuk bisa melanjutkan ke tes berikutnya.

“Jadikan sebagai modal untuk bersaing positif terhadap teman-teman kalian, Bukan tes ini saja masih banyak tes lainnya yang kalian persiapkan seperti kesehatan, tes samapta dan lainnya. Ini semua butuh kesiapan mental dan fisik yang harus kalian persiapkan jauh hari sebelumnya, tanpa latihan yang bagus tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Oleh karena itu, lanjutnya, diharapkan para casis sekalian agar benar- benar mempersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi setiap tes- tes berikutnya, supaya apa yang telah diharapkan dapat tercapai.” tutupnya. (Humas/Ridho Seran/Pendim 1621/TTS).

 468 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X