Pemusnahan 500 Gram Ganja Oleh BNN Provinsi kalteng

  • Bagikan

PALANGKA RAYA, PELOPOR.NET – Peredaran ganja kembali terendus kebera daannya oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi ( BNNP) kalteng ini terbukti tertangkapnya Silalahi dengan barang bukti 500 gram atau setengah kilogram.

Dan barang bukti tersebut dimusnahkan oleh BNNP Kalteng pada Selasa 06 Juli 2021 dengan cara diblender dan dicampur dengan cairan pembersih lantai.

Pemusnahan tersebut dilakukan oleh Kabid Pemberantasan Kombes Pol Agustiyanto didampingi Kepala BNNK Palangka Raya,Perwakilan Kejati,Kejari,PN Palangka Raya dan Polda Kalteng.

Usai diblender Narkoba kelas 1 satu ini kemudian dikubur agar tidak bisa lagi digunakan atau dipakai.

Agustiyanto mengatakan saat ini pihaknya masih terus mengembangkan dan menyelidiki jaringan ganja yang diduga merupakan sindikat antar Provinsi.

” Para bandar ganja ini menggunakan modus baru dengan cara memesan dan menggunakan jasa pengiriman barang dari Banjarmasin” Ungkap Perwira melati tiga ini Selasa 06 Juli 2021.

Dirinya juga menambahkan sekarang arah peredaran para bandar ganja ini berubah dan menyasar daerah daerah yang banyak tambang illegalnya.

” Kemungkinan diedarkan kepada para pekerja tambang yang sekarang agak kesusahan mendapatkan pasokan sabu” Tutupnya.(Rayati)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *