Pencurian, Maling Motor Mulai Berkeliaran Di Daerah Bunder Jati luhur Purwakarta

  • Bagikan

Purwakarta, Pelopor.net – Telah terjadi pencurian Motor no pol T 2265 CY Vario warna Hitam di daerah jln. pramuka sela eurih Rt12/04 Ds. Bunder , jati luhur , purwakarta pada hari minggu
(04/07/2021) PukulĀ 03:30 wib

Dengan kejadian tersebut dari yang punya rumah yang bernama (neng ) menyatakan ke salah satu media pelopor.net bahwa maling mencungkil jendela dari pinggir rumah , kebetulan jendela tersebut posisi dekat pinggir jalan yang biasa di lewati umum dan tanpa pengamanan / teralis besi .

Awal kejadian tersebut dengan kronologis pada saat yang punya rumah tertidur lelap , pelaku mulai beraksi sehingga pada saat itu pelaku mulai mencungkil dan menaiki jendela langsung masuk ke dalam salah satu kamar kosong, dan kebetulan anak korban tidak sedang tidur di dalam kamar tersebut . Sehingga pelaku dengan leluasa menggeledah di sekitaran kamar dan ruangan rumah dan pelaku mengambil kunci vario dan kunci duplikat motor yg satunya lagi dan sempat juga pelaku ambil salah satu kantong/ hand bag yang berisi uang sebesar Rp.70.000 lalu kantong tersebut di buangnya di depan rumah.
Dengan adanya kejadian tersebut korban lalu melapor kepada RT setempat , sehingga RT memanggil pihak yang berwajib untuk di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian .(Ann monna )

 63 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *