Penerapan Prokes Disosialisasikan Sampai Ke Tukang Bangunan

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Anggota Korem 102/Pjg Sertu Robetto lakukan sosialisasi dan berikan masker kepada masyarakat dijalan jln Menteng, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya kota palangkaraya Kalimantan tengah, Sabtu (05/06/2021).

Tidak pernah bosan dan jangan pernah putus asa untuk memberikan arahan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan itulah yang dilakukan oleh anggota korem 102/Pjg.

Dengan menyambangai pekerja bangunan dilingkungan rumahnya, dengan telaten dan sabar dengan canda tawa ramah saat para pekerja beristirahat dari teriknya matarhari. Agar mereka tau apa yang harus dilakukan untuk memutus penyebaran Copid -19 seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan.

Menanggapi hal itu pekerja bangunan Pak Andi [25] mengatakan bersyukur dan lebih tau dan mengerti apa yang harus dilakukan karna selama ini kami hanya bekerja dan kurang mengerti dan memahami tentang pandemi Covid-19, merasa senang karna kami sebagai pekerja bangunan mendapat perhatian dari Bapak Tentara.

Ditempat Terpisah Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Porwo Sudaryanto juga menyampaikan anggota memang diharuskan selalu membaur dengan masyarakat kalangan manapun sehingga anggota korem 102/Pjg semakin dicintai oleh masyarakat.(45R)

 3 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *