Pengamanan Vaksin 17 Vial di UPT Puskesmas Pahandut

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Dalam rangka ciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif, Pengamanan , Pengawalan Distribusi dan Penyimpanan vaksin covid-19 di UPT Puskesmas Pahandut kembali dilaksanakan Personil Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya kembali dilaksanakan.

Seperti apa yang disampaikan oleh perwira pengendali pengamanan pendistribusian dan penyimpanan vaksin di UPT Puskesmas Pahandut Ipda Bahtiar mengatakan pengaman, pengawalan pendistribusian dan penyimpanan vaksin Covid 19 di UPT Puskesmas Pahandut Kota Palangka Raya adalah untuk memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan yang berada di UPT Puskesmas Pahandut

“Pengamanan Vaksinasi, Pendistribusian dan penyimpanan vaksin Covid 19 di Puskesmas Pahandut adalah bertujuan untuk Memberi rasa aman terhadap petugas kesehatan yang melaksanakan pendistribusian dan penyimpanan vaksin covid-19 di Upt Puskesmas Pahandut. Selain itu pula, kami juga melakukan pengecekan suhu 3 jam sekali dan hasil pengecekan kendali suhu vaksin terakhir pengecekan pendingin 4,3° C,”ujarnya, Rabu (01/07/2021) pagi.

“Sedangkan, untuk pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Pahandut hari ini tidak ada, Stok sisa Vaksin Covid-19 di Puskesmas Pahandut hari ini 17 Vial dan untuk kegiatan Vaksinasi hari nihil atau tidak ada,”pungkasnya. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *