Penghargaan Dalam Tindak Pidana Kasus Curas di Terima Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono SIK.,MM

Pelopor.Net - 8 Desember 2022 - 02:49 WIB
Penghargaan Dalam Tindak Pidana Kasus Curas di Terima Kapolsek Lubuk Baja Kompol Budi Hartono SIK.,MM
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Batam- alhamdullilah polsek lubuk baja mendapatkan penghargaan yang langsung diberikan oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH saat Upacara Pemberian Penghargaan Kepada personil yang berprestasi dan Polsek Kinerja Terbaik, serta Pemberian Bendera Hitam atau Ban Merah Kepada Polsek Pembinaan Polsek Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan November 2022 bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang. Senin.(07/12/2022)

Kapolsek lubuk baja Kompol Budi Hartono S.I.K, M.M beserta anggota polsek lubuk baja langsung menerima penghargaan dalam tindak pidana kasus Curas yang di terjadi diwilayah polsek lubuk baja.

Adapun tindak pidana curas yang terjadi pada hari kamis tanggal 21 Juli 2022 sekira pukul 20.30 wib di didepan halte grand batam mall -Kota Batam yang mengakibatkan korban luka-luka karena jatuh dari sepeda motornya dan kehilangan kalung emasnya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM meminta hasil ini menjadi motivasi yang baik agar dipertahankan dan Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan selama ini yang sudah baik dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Dar/S)

 477 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X