Pengukuhan AWAS Dihadiri Langsung Ketua UKW Jawa Timur

Pelopor.Net - 29 November 2022 - 19:47 WIB
Pengukuhan AWAS Dihadiri Langsung Ketua UKW Jawa Timur
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – SAMPANG – Sejumlah wartawan dari gabungan berbagai media masa di Kabupaten Sampang, yang terbentuk Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) menggelar Pengukuhan Pengurus.

Acara Pengukuhan Di Gelar Di Asri Batu Villa Kec.Batu Kota Batu Pada Hari Selasa 29/11/2022.
Pukul 13:00 WIB.

Hadir Dalam acara tersebut, Forum komunikasi Alumni UKW H. Edy R. A. Tarigan S.H M.H, Ketua awas Juma’adi (Cak Jum) Dan Seluruh Anggota Awas.

Dalam Acara Tersebut Di Kukuhkan Langsung Oleh Ketua H. Edi R. A. Tarigan S.H dan selanjutnya prosesi penyerahan Bendera petaka kepada ketua umum awas.

H. Edy R. A. Tarigan, S.H. MH
Dalam Sambutannya Menyampaikan, Wartawan Harus Jeli dan Wartawan Harus cerdik sesuai dengan Namanya (AWAS)
bisa menjadi simbol yang bagus di artikan Mengawasi segala kegiatan untuk Kemajuan di kabupaten Sampang kedepan.
Dan jangan takut kalau memang ada hal yang perlu di beritakan
Tugas pokok Seorang wartawan Harus profesional yang terpenting jangan keluar dari Unsur 5 W 1H.Tegasnya.

H. Edy R. A Tarigan, S.H menyampaikan menerima Pesan Masuk Via Whatsapp dukungan dari kasat Narkoba jajaran Polres Sampang dengan terbentuknya Pengukuhan (AWAS) Aliansi Wartawan Sampang, jajaran polres Sampang Mengucapkan Selamat kepada (AWAS) Aliansi Wartawan Sampang.Ungkapnya.

Ahmad Juma’adi, S. pd. Ketua Umum Aliansi Wartawan Sampang (AWAS)
Mengatakan Rekan-rekan Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Lebih Hb profional dan berkualitas dalam pemberitaan karena berita atau informasi sangat cepat di baca masyarakat umum, dengan informasi genggaman semua berita akan Cepat tayang, cepat di baca masyarakat umum. ucap Cak jum sapaan akrabnya.

cak jum berharap Rekan-Rekan Awas tetap Solid dan jaga kekompakan selalu karena dengan kekompakan akan menjadi kekuatan besar, dengan mengungkap berita suatu apapun.Singkatnya.

Saman Syah S. pd. Ketua Panitia Acara Pengukuhan Aliansi Wartawan Sampang (AWAS). ucapkan terima kasih kepada.H. Edy R. A. Tarigan, S.H. MH Ketua Forum Komunikasi Alumni Uji Kopetensi Wartawan (FKA – UKW).
Atas kehadirannya di acara pengukuhan Aliansi Wartawan Sampang (AWAS)
dan juga kepada ketua Umum Aliansi Wartawan Sampang Masa Bhakti 2022-2027. juga kepada semua anggota Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) yang ikut partisipasi dalam membantu acara pengukuhan Di Batu Malang.

Saman, juga berharap kepada Seluruh Pengurus Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) tetap solid jaga baik nama besar AWAS , agar kedepan lebih profesional dalam menyajikan berita atau informasi. Tutupnya.” (Ibnu)

 696 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X