Penjajakan Kerjasama PT Putra Barito Bersama Unugiri Bojonegoro

  • Bagikan

Bojonegoro, Pelopor.net – PT Putra Barito lakukan kerjasama dengan kampus UNUGIRI Bojonegoro dalam rangka upaya membangun generasi muda melalui pembangunan olahraga pada Rabu (30/062021) pukul 10.00 WIB. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PT Putra Barito, M Arifin M.Pd beliau juga merupakan Head of Program ISSDF-Real Madrid Fondation in Indonesia,
perwkilan KONI Jatim, serta KONI Kabupaten Bojonegoro, pelaksanaan kegiatan dibuka langsung oleh wakil rektor 1 UNUGIRI Bojonegoro Dr. H. M Ridlwan Hambali,LC.,M.A., diruang AL, UNUGIRI Bojonegoro.

Hilmy aliriad, M.Pd. selaku ketua program studi PJKR menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk untuk menunjang dan meningkatkan kolaborasi,pendidikan, penelitian dan pengembangan bagi dosen PJKR di UNUGIRI Bojonegoro. Selain itu juga, agar mahasiswa yang ada di Unugiri mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui olahraga.

Wakil rektor 1 UNUGIRI Bojonegoro Ridlwan Hambali juga menambahkan bahwasannya kegiatan tersebut merupakan agenda yang dapat mendukung kemajuan dalam upaya membangun Bojonegoro. Selain itu, dengan adanya kerjasma ini diharapakan mampu mencetak para mahasiswa untuk berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional sehingga Unugiri Bojonegoro menjadi pintu utama dalam dunia olahraga.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi kampus merdeka dan merdeka belajar sesuai dengan kebijakan yang dilakukan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makariem. (Kakim)

 9 Pembaca,  2 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *