Penrem 102/Pjg, Pembagian Masker Gratis Untuk Masyarakat

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Sebagai bentuk kepedulian terhadap penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan tengah (Kalteng), anggota Penerangan Korem (Penrem) 102/Panju Panjung membagikan Masker gratis, Sabtu (05/06/21).

Kegiatan tersebut dilakukan anggota Penrem 102/Panju Panjung dalam rangka turut berpartisipasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Palangka Raya dan Kalteng pada umumnya.

Seperti yang di sampaikan oleh Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 102/Panju Pannung saat dilapangan,” Kegiatan pembagian Masker Gratis ini sengaja kita lakukan guna mengingatkan masyarakat betapa pentingnya menggunakan masker selain untuk melindungi diri sendiri sekaligus juga untuk melindungi orang lain” tuturnya.

Lebih lanjut Kapenrem mengatakan “selain untuk melindungi diri sendiri dan orang lain, menggunakan masker dengan baik dan benar juga merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tegas Kapenrem.

Selain membagikan Masker kepada pedagang yang berada di pinggir jalan RTA. Milono Kota Palangka Raya, Anggota Penrem 102/Panju Panjung juga melaksankan sosialisasi tentang pentingnya melaksanakan Protokol kesehatan yang telah anjurkan oleh pemerintah yaitu dengan selalu memakai Masker di saat kegiatan di luar rumah, sering cuci tangan dengan Sabun di air yang mengalir serta selalu menjaga jarak dengan orang lain.(Riyati) 

 18 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *