Penyemprotan Difinsektan Guna Memutus Penyebaran COVID-19

Pelopor.Net - 11 Juli 2021 - 09:48 WIB
Penyemprotan Difinsektan Guna Memutus Penyebaran COVID-19
 ()
|
Editor

BANGKALAN, PELOPOR NET- Pada hari Minggu 11 Juli 2021 pukul 10 00. wib satgas covid dan para pemuda desa jambu serta para tokoh melaksanakan penyemprotan di wilayah desa jambu kec Burneh kab Bangkalan di karenakan sampai saat ini di kabupaten Bangkalan tercatat masih tingginya angka terpaparnya covid 19 namun pemerintah sangat sigap melaksanakan pemutusan mata rantai covid 19 hingga sampai saat ini terus ada penurunan di kab Bangkalan.

Tim satgas covid serta forkopimda kerap melaksanakan yustisi terutama di kota Bangkalan kali ini penyemprotan DIFINSEKTAN di lakukan di desa jambu yg meliputi tempat ibadah, Madrasah, gedung sekolah dan pasar.

Penyemprotan yg dilakukan kali ini hampir di seluruh plosok desa. Diantaranya desa jambu memang usaha pemerintah dalam penanganan covid 19 di kab Bangkalan sangatlah di kedepan kan karena kab tersebut masih berstatus zona merah.

Harapan masyarakat mudah-mudahan dengan terlaksananya penyemprotan ini desa kami aman dari wabah ini namun tidak cukup penyemprotan saja kami juga harus mematuhi 5m yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak menghindari kerumunan dan menjaga imun dengan berolah raga pungkasnya.(Muhklis)

 150 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X