Penyerahan 10 Ton Beras Dari Ikatan Indonesia Tionghua Untuk Kodim 0826 Pamekasan

  • Bagikan

Pamekasan, Pelopor.net – Penyerahan secara simbolis paket sembako dan masker dari Ikatan Indonesia Tionghua (INTI) cabang Pamekasan untuk Kodim 0826 Pamekasan di Aula Makodim 0826 Pamekasan, Sabtu (26/06/2021).

Sebanyak 10 Ton beras dan 1000 paket masker diserahkan secara simbolis dari ketua INTI cabang Pamekasan Ibu Klara Swarni kepada Kodim Pamekasan yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag yang selanjutnya akan didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan melalui Koramil jajaran sehingga tepat sasaran.

Pada kesempatan itu juga secara simbolis diserahkan kepada Babinsa perwakilan dari Koramil dan perwakilan dari masyarakat.

Kasdim dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Yayasan Budha Tionghua dalam hal ini Ikatan Indonesia Tionghua (INTI) atas bantuannya yang telah dipercayakan kepada Kodim 0826 Pamekasan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Yayasan Budha Tionghua dalam hal ini Ikatan Indonesia Tionghua (INTI) atas bantuannya, nantinya akan kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Babinsa sehingga akan tepat sasaran,” ujarnya

“Sebelumnya kemaren selasa bantuan sudah kita distribusikan ke pada Koramil 0826-02/Tlanakan dan Koramil 0826-03/Proppo”. Tegasnya

Ketua INTI cabang Pamekasan ibu Klara Swarni menyampaikan “hari ini kami sudah menyerahkan kepada bapak Dandim 0826 Pamekasan yang kebetulan diwakili oleh Kasdim bapak Imam dan ini adalah penyerahan 1000 paket beras dan 1000 paket masker, berasnya 10 kg per paket dan maskernya 20 lembar,” tuturnya

” Agar ini dapat digunakan sebaik-baiknya, ini hanya suatu kepedulian dari masyarakat Tionghua, kami tidak memandang mereka itu sederhana atau tidak tapi kepedulian saja masyarakat Tionghua untuk masyarakat disini.” Pungkasnya.(Adi)

 9 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *