Percepatan Vaksinasi Booster, Polres Pasuruan Bersama PT.Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk Beji Pasuruan

Pelopor.Net - 22 Februari 2022 - 17:21 WIB
Percepatan Vaksinasi Booster, Polres Pasuruan Bersama PT.Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk Beji Pasuruan
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Pasuruan – Polres Pasuruan bersama PT.Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk Kec.Beji, Kab.Pasuruan menjalin kerja sama dalam rangka melakukan Vaksinasi Booster bagi masyarakat terutama para Karyawan dan Karyawati di perusahaan yang ada di Kab.Pasuruan, Selasa (22/02/22).

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. bersama Danramil Beji, dan para PJU Polres Pasuruan mengikuti kegiatan Zoom Meeting terkait Vaksinasi Serentak se-Indonesia yang di pantau langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dari Pandeglang Banten.

Arahan dari Kapolri dalam Zoom Meeting yang diikuti oleh seluruh Polres Jajaran yakni mengajak seluruh warga untuk mensukseskan percepatan vaksinasi yang di gelar oleh Pemerintah.

“Saya berpesan untuk masing-masing Polres Jajaran agar melaksanakan “Door To Door” dan Mobile dalam melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat, Dan bila masyarakat sudah menerima vaksinasi dosis dua maka selanjutnya menerima Vaksin Booster AstraZeneca atau Pfizer agar kekebalan tubuh tetap terjaga,” tegas Kapolri.

Kapolri juga menekankan kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Vaksinasi Serentak tersebut diadakan dengan sasaran Reguler, Lansia, Anak, maupun Lanjutan (Booster). Vaksinasi kali ini ditujukan bagi Karyawan dan Karyawati di PT.Indofood yang belum melaksanakan Vaksinasi Booster, guna mendukung Program percepatan Vaksinasi oleh Pemerintah.

Jenis Vaksin yang diberikan yakni AstraZeneca(AZ) dengan jumlah 700 dosis vaksin, sedangkan Karyawan maupun Karyawati PT.Indofood yang sudah divaksin berjumlah kurang lebih 520 orang.

“Semoga dengan diadakan kerja sama dalam rangka melaksanakan Program Vaksinasi Booster bagi Karyawan maupun Karyawati di PT.Indofood, saya harap bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 di perusahaan yang ada di wilayah Kab.Pasuruan,” ucap Kapolres.

Kapolres Pasuruan juga berpesan untuk selalu meningkatkan imun tubuh dengan selalu mengkonsumsi makanan yang sehat, olahraga teratur, dan yang paling utama yaitu tetap mematuhi Protokol Kesehatan terutama saat bekerja.

“Meskipun sudah melakukan Vaksinasi Booster, tidak menutup kemungkinan resiko tertular virus Covid-19 masih ada, maka dari itu saya himbau bagi Karyawan maupun Karyawati di PT.Indofood ini untuk selalu menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan, agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19 yang masih ada di Kab.Pasuruan,” tutupnya.

(Huda)

 489 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X