Peringatan Hari Santri Nasional Sekaligus Memperingati Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Pelopor.Net - 23 Oktober 2022 - 12:33 WIB
Peringatan Hari Santri Nasional Sekaligus Memperingati Acara Maulid Nabi Muhammad SAW
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Lamongan – pada hari ini minggu (23/10/2022) di aula masjid AL – ikhsan, juga pondok AL – ikhsan desa mojorejo , kecamatan modo, kabupaten Lamongan mengadakan peringatan hari santri nasional ( HSN )

Begitu meriah acara hari santri nasional ( HSN ) yang di hadiri sesepuh juga ulama ‘ wilayah desa sekecamatan modo, juga turut serta anak – anak dari TPQ AL madin sekitar 40 TPQ yang hadir.

Dengan di bantu fihak keamanan dari polsek modo, juga koramil modo beserta banser cabang Lamongan, guna menjaga keamanan acara hari santri nasional ( HSN ) alhamdulilah acara berjalan kondusif aman dan tertib

Tiba saatnya acara pembagian dorprise yang dibagikan kepada santriwan / santriwati yang hadir. berikut setelah selesai acara pembagian dorprise dilanjutkan dengan acara sholawat nabi muhammad saw.

Puncak acara mukhodimah yang disampaikan Habib Ahmad AL jufri, dengan berbagai wejangan yang disampaikan kepada santriwan / santriwati hingga mukhodimah selesai dan dilanjutkan acara penutup dan do’a. (slk)

 825 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X