Peringati Hari Lahir Pancasila, Polresta Bersama Pemkot Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng bersama Pemerintahan Kota (Pemkot) memperingati Hari Lahir Pancasila dengan menggelar Vaksinasi Covid-19 secara massal.

Vaksinasi tersebut digelar pada Pasar Kahayan Jalan Tjilik Riwut dan Pasar Besar Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipantau langsung oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum bersama Wali Kota Palangka Raya, Selasa (1/6/2021) pagi.

Kapolresta mengungkapkan, dalam suasana peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 ini, seluruh unsur dalam masyarakat Kota Palangka Raya dapat turut mensukseskan Vaksinasi guna menanggulangi penyebaran wabah Covid-19.

“Mari gelorakan semangat Hari Lahir Pancasila dalam perjuangan bersama menanggulangi wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, salah satunya dengan mendukung dan mengikuti vaksinasi yang sedang berlangsung,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga mengajak masyarakat agar tetap disiplin dan senantiasa mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Senantiasa menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan menghindari kerumunan saat beraktivitas sehari-hari, selain itu juga membatasi mobilitas dan menjaga kondisi kesehatan tubuh,” imbau Jaladri.(45R)

 27 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *