Peringati Hari Lahir Pancasila, RS Bhayangkara Turut Serta Vaksinasi Massal Di Area Pasar

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk. III Palangka Raya Polda Kalteng ikut serta dalam Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Area Pasar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bersama TNI-Polri bertempat di Pasar Besar Jalan Halmahera dan Pasar PU Bawah Jalan S. Parman Kota Palangka Raya, Selasa (1/6/2021) Pukul 08.00 WIB.

Dalam pelaksaan vaksinasi massal tersebut Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menggandeng beberapa Rumah Sakit yang ada di Kota Palangka Raya salah satunya Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan pelaksanaan vaksinasi massal di Kawasan Pasar ini bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19, dimana Pasar merupakan salah satu kawasan yang berpotensi menjadi wadah penularan Covid-19.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini, Polda Kalteng melalui Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya melibatkan 34 Personel Kesehatan dan 11 Petugas Vaksinator yang terbagi menjadi 2 (dua) Tim untuk membantu Pemprov Kalteng dalam pelaksanaan vaksinasi massal di Pasar Besar dan Pasar Bawah PU Kota Palangka Raya”, ungkap dr. Anton Sudarto

Turut hadir secara langsung Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng, Danrem 102 Panju Panjung, Kajati Kalteng, Kabinda Kalteng, Kadinkes Kalteng, Kadinkes Kota Palangkara Raya, dan unsur Forkopimda lainnya untuk memastikan program vaksinasi tepat sasaran bagi masyarakat sebagai upaya mengatasi pandemi Covid-19 di Kalimatan Tengah.(45R)

 120 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *