Peringati Isra Miraj pemkot Mojokerto hadirkan DAI Kondang KH. Anwar Zahid

Pelopor.Net - 14 Maret 2022 - 12:40 WIB
Peringati Isra Miraj pemkot Mojokerto hadirkan DAI Kondang KH. Anwar Zahid
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Mojokerto – Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H, Pemkot Mojokerto menggelar acara tabligh akbar di pendopo Sabha Kridatama Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Sabtu sore (12/3/2022).

Selain untuk memperingati peristiwa bersejarah turunnya perintah sholat wajib lima waktu, umat Muslim juga diajak agar senantiasa meningkatkan keimanan kepada Allah SWT serta meneladani sosok Nabi Muhammad SAW.

“Saya hadir disini sekaligus ingin mengajak panjenengan untuk mendengarkan bersama-sama tausyiah beliau. Semoga kita bisa mengambil hikmah dan mendapat keberkahan dari acara hari ini,” ujar Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari.

Sosok spesial yang dimaksud oleh orang nomor satu di Kota Mojokerto yaitu KH. Anwar Zahid. Da’i kondang asal Bojonegoro itu terkenal dengan gaya khasnya dalam menyampaikan pesan nilai-nilai Islam. Sehingga tidak mengherankan jika mampu memikat hati masyarakat, tidak terkecuali warga Kota Mojokerto. Terbukti dengan antusiasme warga dalam mengikuti gelaran tersebut. Selain mengikuti secara langsung di pendopo Rumah Rakyat, sejumlah jamaah juga hadir di pendopo Sabha Mandala Tama Kantor Pemkot Mojokerto. Selain itu, terpantau lebih dari 2000 pemirsa juga ikut menyimak tausyiah Kyai berusia 48 tahun itu melalui siaran langsung kanal Youtube Gema Media Diskominfo.

Dalam tausyiahnya, salah satu pesan yang ditekankan oleh Kyai Zahid yaitu, “Jangan kita menggantungkan harapan kepada manusia, siap-siap saja untuk kecewa. Kalau beriman, itu berharap hanya kepada Allah SWT”, tegasnya. Lebih lanjut, sebagai muslim beriman, Kyai Zahid juga mengajak jamaah agar tidak hanya menjaga hubungan baik kepada Allah, tapi juga ke sesama manusia dan makhluk hidup ciptaan Allah lainnya. Dalam forum tersebut, juga turut hadir jajaran Forkopimda, sejumlah kepala OPD, serta pemuka agama Islam Kota Mojokerto.

(Hardi)

 837 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X