Peristiwa di Sumenep, Mobil Innova hingga Rumah Terbakar

Pelopor.Net - 28 Maret 2022 - 10:57 WIB
Peristiwa di Sumenep, Mobil Innova hingga Rumah Terbakar
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sumenep – Setidaknya terdapat dua peristiwa kebakaran yang terjadi di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur akhir pekan ini. Diparkir di Gudang Eks Kades, Mobil Innova Terbakar Sebuah mobil Toyota Kijang Innova Reborn terbakar. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, (27/3/2022). Saat itu mobil milik H. Ali Muksin sedang diparkir didalam gudang tembakau milik Adnan (Alm) Eks Kepala Desa Kepedi, Kecamatan Bluto, Sumenep.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 Wib. Selain membakar mobil, api juga membakar atap gudang yang terbuat dari asbes dan menyebabkan atap gudang roboh.

“Api baru bisa dipadamkan setelah dua mobil Damkar datang di lokasi dan memadamkan api,” kata Widi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai Rp375 juta. “Kerugian material untuk kendaraan roda 4 ditaksir Rp350 juta, sementara gudang bagian atap yang ambruk kerugian materi ditaksir Rp25 juta,” jelas Widi. Peristiwa kebakaran juga terjadi di Desa Kalimook, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Jawa Timur. Rumah milik Bunawi terbakar, Ahad, (27/3/2022) sekitar pukul 09.00 Wib. Rumah Terbakar dan Pemiliknya Alami Luka Bakar

“Saat kebakaran, warga melakukan pemadaman api,” kata AKP Widiarti, Kasi Humas Polres Sumenep.

Kata Widi api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 09.30 Wib dengan melibatkan mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Sumenep.

“Penyebab kebakaran akibat ledakan dari kompor gas yang mengalami kebocoran,” ujar Widi.

Akibat peristiwa itu Bunawi mengalami luka bakar dibagian pengan kiri dan luka dibagian dahi. Saat ini pemilik rumah telah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Kalianget.

“Untuk kerugian matetial ditaksir mencapai Rp40 kuta,” jelas Widi.

(Feli)

 360 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X