Perpustakaan Nasional Telah menyerahkan Dua(2) unit komputer

  • Bagikan

Nganjuk, Pelopor. net – Sarana dan prasa rana di jaman yang sangat canggih melalui electronik dalam melaksanakan kinerja cepat dan tepat. Dua (2) unit komputer telah di serahkan kepada perpustakaan bina insani desa Blongko kecamatan Ngetos, nganjuk. Penyerahan dua unit komputer tersebut melalui pemdes Blongko kecamatan Ngetos, kepada perpustakaan bina insani” menuju Blongko menjadi desa Literasi’

Nganjuk jum’ at (25/6/2021) perpustakaan Nasional telah penyerahan dua(2) unit komputer melalui pemerintah desa Blongko, kepada perpustakaan bina insani desa Blongko kecamatan Ngetos kabupaten Nganjuk.

Dua unit tersebut guna menunjang kinerja karyawan swasta yang ada di perpustakaan desa Blongko tersebut.

Masyarakat Blongko dengan adanya perpustakaan bina insani, peminat pembaca semakin meningkat, keberadaan perpustakaan bina insani di desa Blongko ,sangat membantu menambah wawasan kepada warga masyarakat. Budi santoso” warga Blongko merasa senang terimakasih kepada pemerintah desa Blongko, karena dapat meningkatkan pengetahuan warga masyarakat , dan juga menambah wawasan bagi pembaca.

Ajakan kades,kepala desa Blongko dengan berdirinya perpustakaan bina insani desa Blongko mari kita gemar membaca buku yang tersedia di perpustakaan di bina insani” semoga ini bermanfaat untuk warga masyarakat Blongko yang tercinta tambah kades”

Harapan kades semoga dengan bantuan dua unit komputer tersebut dapat membantu kerja karyawan perpustakaan.
Mari gemar membaca perpustakaan gratis untuk mewujudkan Blongko desa literasi pungkas kades.”(NM)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *