Persit KCK Cab XLIII yonif R 631 Bagikan Masker Gratis

  • Bagikan

PALANGKA RAYA – Persit KCK Cab XLIII yonif R 631 membagikan masker ke masya rakat yang sedang beraktivitas di Lasar Kahayan dalam rangka PPKM Mikro memu tus mata rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan dilakukan dalam pelaksanaan monitoring dan evaluasi (Monev) Penega kan Protokol Kesehatan Dan Penanganan Covid-19 masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kota Palangka Raya Minggu, (20/06/2021).

Ketua Persit KCK Cab XLIII Ny. Artifa armada Sari memimpin langsung membagi kan 1.000 masker secara gratis kepada warga yang sedang melintas di jalan Cilik Riwut dan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Sasaran Monev 
adalah aktivitas masyarakat di Pasar Kahayan.

Ketua Persit KCK Cab XLIII Ny. Artifa armada Sari mengatakan dipilihnya pasar sebagai sasaran Monev lantaran tempat tersebut merupakan sentral berkumpulnya masyarakat yang memiliki potensi terjadinya penularan virus.

“Kami Anggita persit terus menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan di mana salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya di luar rumah,”kata ketua persit.(Rayati)

 6 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *