Personel Denzibang Ibadah Bersama Terapkan Prokes

  • Bagikan

Palangkaraya, Pelopor.net – Meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan YME merupakan kewajiban setiap umat beragama dengan menjalankan semua perintah yang ada dalam kitab suci.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Personel Denzibang Palangkaraya, dengan melaksanakan ibadah sholat bersama warga masyarakat yang tinggal di sekitar satuan Denzibang, Selasa (15/02/2021).

Kegiatan ibadah bersama dilaksanakan di Mushola Al Hurriyah. Serda Mustofa pada kesempatan ibadah bersama tersebut juga memberi pesan yang bersifat edukasi kepada warga masyarakat yang ikut ibadah untuk turut merawat dan memelihara kebersihan Mushola, karena sebelumnya pembangunan pagar batas Mushola telah dilaksanakan oleh personel Denzibang bersama warga setempat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan beribadah di Mushola Al Hurriyah.

Serda Mustofa mengingatkan warga agar peduli dan secara ikhlas merawat bangunan Mushola agar dapat digunakan dengan baik.

Selain itu Mustofa juga mengingatkan warga masyarakat yang melaksanakan sholat untuk memperhatikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 yang belum berakhir sampai saat ini.

Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak agar selalu diperhatikan pada saat sholat. Mustofa juga menyempatkan diri membagi masker kepada warga masyarakat yang melaksanakan sholat, sehingga kesadaraan untuk menjaga dan melindungi diri dari virus Corona tetap dilakukan setiap hari. (rayati)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *