Personel Ditpolairud Laksanakan Patroli Rutin Serta bagikan Takjil

Pelopor.Net - 18 April 2022 - 18:24 WIB
Personel Ditpolairud Laksanakan Patroli Rutin Serta bagikan Takjil
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Samuda – Disamping melaksanakan patroli rutin personel Marnit Samuda membagikan Takjil berbuka puasa kepada warga pengguna transportasi air, Senin (18/4/22).

Dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat di Daerah Aliran Sungai Mentaya, khususnya disekitar kec. Samuda Kab. Kotawaringin Timur. Personel Ditpolairud gencar melakasankan patrol, dimana kegiatan ini merupakan agenda yang sudah dilakukan setiap harinya, guna memperkecil peluang pelaku kejahatan di atas air serta mengantisipasi kecelakaan yang dapat terjadi.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward indharmawan eka Candra, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi melalui Ka Marnit Samuda Bripka Rizal Azmi mengatakan, “Hal ini merupakan tugas yang wajib kita laksanakan setiap harinya, dalam upaya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.”

“Dalam kesempatan tersebut, kita juga sisihkan sedikit rezeki yang kita miliki untuk berbagi kepada warga Samuda, yakni berbagi takjil untuk berbuka puasa,” ucap Rizal.

Tidak lupa dengan kasus Pandemi Covid-19 yang masih ada, kami juga menimbau kepada masyarakat uuntuk selalu taat Prokes 5M dalam melakukan kegiatan warga sehari-hari, tutupnya.

(45R)

 270 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X