Personel Ditpolairud Polda Kalteng Ajarkan Cara Tanam Pakcoy

Pelopor.Net - 18 Februari 2022 - 20:45 WIB
Personel Ditpolairud Polda Kalteng Ajarkan Cara Tanam Pakcoy
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sampit – Aiptu Hery Purwanto ajarkan siswa Smk Ambarwati cara menanam pakcoy pada media hidroponik , Jum’at (18/02/2022) pagi.

Timbalah ilmu setinggi mungkin, mungkin inilah istilah yang cocok untuk kegiatan kali ini, dimana rasa ingin tahu dari setiap individu merupakan suatu landasan yang penting dalam pengetahuan.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Aiptu Hery Purwanto selaku salah satu Pembina menyampaikan kepada seluruh siswa Smk Ambarwati yang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Mako Ditpolairud Polda Kalteng agar tidak segan-segan bertanya apabila ada penjelasan secara materi maupun praktek yang kurang jelas dari pembina.

Rajin bertanya bertambahlah ilmunya, serta etika dan norma dalam bertanya kepada yang lebih tua harus benar-benar diperhatikan, ujar hery.

Kita tidak hanya mengajarkan cara bertanam pada media hidroponik, tapi juga mengajarkan Disiplin, Etika, Sikap serta Perilaku dari setiap siswa yang Praktek Kerja Lapangan di Mako Ditpolairud ini, tutup hery. (45R)

 420 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X