Personel Ditpolairud Sambangi Warung Warga Cek Harga Migor

Pelopor.Net - 7 April 2022 - 16:45 WIB
Personel Ditpolairud Sambangi Warung Warga Cek Harga Migor
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sampit – Personel KP XVIII-2005 lakukan patroli dialogis di kerumunan warga yang membeli minyak goreng, Kamis (07/04/22) pagi.

Minyak goreng merupakan salah satu komoditas penting di Indonesia. Berdasarkan IHK (Indeks Harga Konsumen) Indonesia, minyak goreng memiliki kontribusi yang besar. Karena masyarakat lebih sering menggunakannya dalam hal memasak.

“Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi melalui Komandan Kapal XVIII-2005 Bripka Sunardi mengatakan, Kami sambangi warga yang sedang berkumpul di warung, setelah kami tanyakan mereka mengatakan bahwa sedang mengantri minyak goreng.”

“Kami lakukan pengecekkan harga dan jumlah ketersediaan minyak goreng di warung tersebut. Sembari berinteraksi dengan warga tentang minyak goreng, kami bagikan masker kepada ibu-ibu yang tidak menggunakan masker.” Ucap Sunardi.

Dalam kegiatan tersebut kami lakukan Tindakan preventif guna mencegah asumsi warga yang dapat membuat keadaan saat ini menjadi hal yang tidak kita inginkan, tutup Sunardi.

(45R)

 312 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X