Personel Polsek Pahandut Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker

Pelopor.Net - 17 Februari 2022 - 23:47 WIB
Personel Polsek Pahandut Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Polresta Palangka Raya – Kanit Binmas Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Ipda Budi Suwoko beerta PS. Panit Binmas Aiptu Edy Supriyanto terus berupaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dengan menggiatkan Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) Kepada Masyarakat.

Sosialisasi tersebut dilakukannya sembari melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi masyarakat dan pedagang di lokasi Pasar Malam Jalan Achmad Yani Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Rabu (16/2/2022) malam.

Budi menuturkan, selain mensosialisasikan pentingnya Prokes dan 5M, patroli tersebut juga juga bertujuan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan menjalin kemitraan dengan masyarakat serta memberikan rasa aman dengan kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat.

Kepada para pedagang dan masyarakat pengunjung pasar, Budi juga mengimbau agar jangan ragu untuk menghubungi Piket SPKT Polsek Pahandut apabila warga melihat ataupun mengetahui perihal gangguan Kamtibmas maupun terjadinya tindak pidana.

“Penerapan prokes dan 5M dalam aktivitas sehari-hari merupakan wujud partisipasi masyarakat dalam upaya mencegah dan menekan angka penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Rakumpit,” tandasnya. (45R)

 345 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X