Personil Polsek Pahandut Bantu Nakes Atur Antrian Warga Cegah Kerumunan

Pelopor.Net - 17 Februari 2022 - 23:28 WIB
Personil Polsek Pahandut Bantu Nakes Atur Antrian Warga Cegah Kerumunan
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Polresta Palangka Raya – Memberikan rasa aman, Personel Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali laksanakan Pengamanan pemberian Vaksin di Puskesmas Panarung kota Palangkaraya.

Aiptu Rahmadi menjelaskan tujuan pengamanan kegiatan Vaksinasi Massal bertempat di Puskesmas Panarung Jl. Keruing Kota Palangkaraya ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada tenaga kesehatan dan warga masyarakat.

“ Pengamanan yang dilaksanakan pada hari ini adalah dalam rangka menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman kondusif dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal,”jelasnya. Kamis (17/02/202) pagi.

Dirinya menambahkan, Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dan juga memberi rasa aman terhadap petugas nakes yang melaksanakan Vaksinasi Massal di Puskesmas Panarung Jl. Keruing kota Palangkaraya.

Dalam pengamanan tersebut, Personel Polsek Pahandut yang laksanakan pengamanan juga Memberi himbauan kepada masyarakat yang mengantri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan menjaga jarak. (45R)

 306 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X