Personil Polsek Pahandut Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal di MI NU

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Untuk memberi rasa aman kepada warga dan memantau kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Pahandut, Personil Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan pengamanan vaksinasi massal di MI NU di Jalan Dr.Murjani.

Personel Polsek Pahandut Ipda Budi Suwoko mengatakan pelaksanaan pengamanan ini adalah dengan tujuan untuk memberi rasa aman kepada warga dan memantau kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Pahandut.

“Personil Polsek Pahandut yang bertugas di tempat tersebut yang diantaranya saya, Aipda Yoman,dan juga Briptu Putu menyampaikan pesan kamtibmas dan waspada terhadap aksi Premanisme, curanmor, curas, curat, pencurian rumah atau tanah kosong dan apabila terjadi hal yang menonjol agar segera dilaporkan ke Kantor Polisi terdekat atau menghubungi pihak yang berwajib,”jelasnya, Rabu (01/07/2021) pagi.

Selama kegiatan pengamanan dan sosialisasi pesan kamtibmas, situasi kamtibmas yang berada di sekitar lokasi berjalan aman dan kondusif. (45R)

 1 Pembaca,  1 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *