Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Kabagsumda Polresta Palangka Raya

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Kabagsumda Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, AKBP Isak Kilay berkesempatan untuk memimpin apel pagi di markas komandonya (mako.

Apel tersebut dimulai pada pukul 07.00 WIB, yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) dan personel di halaman Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (3/6/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Isak menyampatkan amanat terkait komitmen Polri dalam memberantas dan memerangi penyalahgunaan serta peredaran Narkotika, khususnya pada wilayah hukum Polresta Palangka Raya.

“Mari kita mulai komitmen tersebut dengan memulai dari lingkungan sendiri, saya ingatkan kepada rekan-rekan dan personel sekalian agar tidak terjerumus dalam lingkaran narkoba,” tegasnya.

Dirinya mengungkapkan, hal tersebut wajib dilakukan agar dapat memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat, sehingga upaya mewujudkan Kota Palangka Raya yang bersih dari narkoba (bersinar).

“Terus tingkatkan upaya pencegahan berupa sosialisasi tentang bahaya narkotika kepada masyarakat dan penegakkan hukum bagi para pelaku pengedar maupun bandar barang haram tersebut,” pungkas Isak.(45R)

 9 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *