Pimpin Apel Pagi, Kapolresta Palangka Raya: Jadilah Polisi yang Dibutuhkan Masyarakat

Pelopor.Net - 31 Oktober 2022 - 19:32 WIB
Pimpin Apel Pagi, Kapolresta Palangka Raya: Jadilah Polisi yang Dibutuhkan Masyarakat
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

Palangka Raya, Kalteng – pelopor.net Setiap anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) hendaknya dapat menjadi sosok yang selalu dibutuhkan masyarakat.

Hal tersebut dikemukakan Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., ketika memimpin apel pagi di Mapolresta setempat, Senin (31/10/2022) pukul 07.00 WIB.

“Selain itu, menyikapi situasi Kamtibmas yang berkembang dimasyarakat, diharapkan para personel untuk lebih aktif dalam menyikapi laporan yang disampaikan,” ujarnya.

“Karena dengan kecepatan respon yang diberikan diyakini mampu untuk memberikan sekaligus menjaga emosional masyarakat yang masih banyak peduli terhadap Polri dalam mengatasi semua permasalahan,” terangny.

Selain itu, terang Budi, semua bentuk pelayanan publik agar terus dijaga bahkan jika bisa ditingkatkan secara terus menerus bagi semua kalangan masyarakat.

“Terkait dengan adanya arahan Kapolri untuk menjauhkan diri dari gaya hidup hedonis walau pun diantara rekan-rekan mendapatkan hal itu karena warisan orang tua,” jelasnya.

Lebih lanjut, Budi menyampaikan, kepada seluruh satuan kerja yang ada di Polresta Palangka Raya untuk mempersiapkan secara maksimal terkait pelaksanaan audit kinerja. (Fabianus)

 654 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X