Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Kalteng Ingatkan Hindari KDRT, Gaya Hidup Hedonis dan Maksimalkan Pelayanan

Pelopor.Net - 1 November 2022 - 16:18 WIB
Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Kalteng Ingatkan Hindari KDRT, Gaya Hidup Hedonis dan Maksimalkan Pelayanan
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

Palangka Raya, Kalteng – Pelopor.net Wakapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. memberikan arahan saat memimpin apel pagi di Lapangan Barigas, Mapolda setempat, Selasa (1/11/2022) pagi.

Kegiatan apel dihadiri Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Ady Soeseno, S.I.K., M.H. dan para pejabat utama, serta diikuti seluruh personel Polri dan ASN Polda Kalteng.

Dalam arahannya, Wakapolda Kalteng menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan ketrampilan dengan terus berlatih beladiri Polri. Sehingga mampu menjadikan personel Polri dan ASN yang unggul dalam keperluan dinas.

“Selain itu, saya mengimbau agar jangan pernah melakukan tidak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), baik terhadap istri, anak bahkan orang tua. Apabila personel terbukti telah melakukan hal tersebut, maka akan dilakukan tindakan tegas sesuai ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Lanjut, Wakapolda juga mengingatkan kepada seluruh personel Polda Kalteng agar menjadi teladan bagi masyarakat dan menjauhi gaya hidup hedonis atau mewah.

Kita sebagai etalase pelayanan bagi masyarakat, harus bisa tampil prima dan memberikan pelayanan maksimal. Namun hal itu jangan diterjemahkan untuk mencontoh gaya hidup mewah atau berlebihan.

“Saya minta agar ini dimaknai, direnungkan, dan diresapi. Sehingga citra dan postur Polri dapat menjadi contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat,” tandas Wakapolda.

Diakhir arahannya, Ida memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan setiap kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Terima kasih kepada seluruh personel atas kinerja baiknya, agar tetap bisa di pertahankan dan di tingkatkan,” tutupnya. (Fabianus)

 732 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X