PMKRI Cabang Palangkaraya Berikan Penghormatan Terakhir untuk Bapak Abel Dahur

Pelopor.Net - 6 November 2022 - 21:26 WIB
PMKRI Cabang Palangkaraya Berikan Penghormatan Terakhir untuk Bapak Abel Dahur
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Palangkaraya – Ajal memang tidak diketahui kapan datangnya, sebagai manusia yang lemah, awal dan akhir sudah ditentukan Oleh-Nya, hal yang sama yang dirasakan oleh PMKRI Cabang Palangkaraya, atas berpulangnya Senior yang memiliki peran penting terhadap eksistensi Gereja dan PMKRI.

Kepulangan Bapak Abel Dahur tidak hanya meninggalkan duka bagi keluarganya saja tetapi juga bagi PMKRI cabang Palangkaraya yang merupakan memiliki peran pada masanya hingga sekarang.

Bapak Abel Memiliki banyak pengalaman baik di bidang Organisasi maupun dunia kerja, antara lain beliau menggeluti berbagai pekerjaan mulai dari tingkat bawah hingga jabatan terakhirnya menjadi Genderal Manager(GM) di salah satu Perusahaan PBS di Kalimantan Tengah.

Selain itu beliau juga sangat berperan penting sebagai aktivitas Gereja Katolik dan berperan aktif di Organisasi Kepemudaan dalam hal ini PMKRI Cabang Palangkaraya.

Rahel Dewi Sartika Selaku Ketua Presidium PMKRI Cabang Palangka Raya dalam Sambutannya menyampaikan bahwa PMKRI sangat kehilangan sosok senior yang punya dedikasi tinggi terhadap keberlangsungan Organisasi.

Saat memberikan penghormatan terkahir di TPU Katolik KM 12 Kota Palangka Raya (Kalteng) Minggu (06 /11/2022) Siang, Rahel menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya bapak Abel Dahur, Karena beliau adalah sosok yang patut dicontoh oleh Kader PMKRI berkat dan perannya dalam berorganisasi.

Kemudian dia juga meminta dengan pihak keluarga untuk memberikan penghormatan terakhir kepada pihak keluarga dengan menyanyikan Lagu perjuangan Himne PMKRI sekaligus meletakkan Bendera PMKRI sebagai tanda, penghormatan.

Sementara itu disaat yang sama Marselinus Darman selaku Presidium Gerakan Kemasyarakatan (PGK) Periode 2022-2024, menyatakan
Kepulangan Abang Abel Dahur, meninggalkan dukacita yang mendalam bagi kami, karena perjuangan serta kontribusinya yang sangat luar biasa Untuk Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Secara Khusus Cabang Palangkaraya.

Dia juga mengharapkan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap kuat dan terus berdoa agar beliau bisa istirahat dengan tenang di pangkuan Allah,”Tutup pria yang akrab dipanggil Marselino itu.

(Fabianus/Marselino)

 836 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X