Polda Kalteng Gelar Pakta Integritas Penerimaan Akpol Dan Bintara Polri T.A. 2022

Pelopor.Net - 12 April 2022 - 15:35 WIB
Polda Kalteng Gelar Pakta Integritas Penerimaan Akpol Dan Bintara Polri T.A. 2022
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Kalteng – Dalam rangka merekrut anggota Polri yang terbaik, Polda Kalteng menggelar penandatanganan pakta integritas penerimaan Akpol Dan Bintara Polri T.A. 2022 yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda, Selasa (12/04/2022) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan Karo SDM Kombes Pol. Ivan Adhityas Nugraha, S.I.K. Penandatangan ini juga diikuti oleh seluruh panita baik eksternal maupun internal, perwakilan orang tua peserta, peserta seleksi baik secara langsung mupun virtual.

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan bahwa penandatangan pakta integritas ini sebagai bukti Polda Kalteng berkomitmen akan menjalankan tahapan tes dengan sebaik baiknya.

“Pada penerimaan ini kami menerapkan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis (Betah) serta Clear dan Clean sehingga akan mendapatkan generasi Polri yang Presisi sesuai harapan Pimpinan Polri dan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan agar para peserta jangan terlibat atau sengaja melibatkan diri untuk menyuap panitia seleksi dengan tujuan tertentu yang dapat mencederai prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis dalam proses rekruitment ini, serta melaporkan kepada pihak yang berwajib atau berwenang apabila ada indikasi terjadinya KKN dalam proses seleksi ini.

(45R)

 246 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X