Polda Kalteng Laksanakan MoU Dengan Poltekes Kemenkes Palangka Raya

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Polda Kalteng merupakan instansi pemerintah yang memili tugas sangat penting dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat yang salah satunya di Bidang kesehatan.

Menyikapi hal tersebut guna meningkatkan kemampuan personel dibidang kesehatan, Polda Kalteng melaksanakan Memorendum of Understanding (MoU) perjanjian kerjasama dengan Poltekes Kemenkes Palangka Raya yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Rabu (02/05/2021) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Direktur Poltekes Kemenkes Palangkaraya Ibu Dhini, M.Kes., dan pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan bahwa kerja sama antara Polda Kalteng dan Poltekes Kemenkes Palangka Raya tentang pendidikan program studi Diploma III keperawatan bagi personel Polda Kalteng ini bertujuan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia di tubuh Polri yang semakin unggul dibidang kesehatan.

“Dengan adanya kerja sama ini, Saya berharap nantinya Poltekes Kemenkes Palangka Raya dapat membantu memberikan pendidikan, penyedia tenaga pengajar atau akademisi, sarjana dan prasarana bagi Polda Kalteng dalam memenuhi kebutuha personel yang berkualitas dan profesional dibidang kesehatan,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolda juga memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada Poltekes Kemenkes Palangka Raya yang sudah bersedia membantu Polda Kalteng dalam mewujudkan personel Polri yang unggul dibidang kesehatan.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *