Polda Sumsel Mengajak Masyarakat Untuk Memanfaatkan Perpustakaan Berbasis digital dan E-Library

Pelopor.Net - 5 April 2022 - 15:06 WIB
Polda Sumsel Mengajak Masyarakat Untuk Memanfaatkan Perpustakaan Berbasis digital dan E-Library
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – PALEMBANG – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) mengajak masyarakat untuk memanfaatkan perpustakaan berbasis digital atau E-Library Polda Sumsel.

“Mari datang dan belajar di perpustakaan kita baik masyarakat, pelajar maupun mahasiswa,” ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas, Kombes Pol Supriadi, Selasa (5/4).

Dirinya menjelaskan, bahwa E-Library menyediakan buku-buku dan program buku digital yang sudah terakses dengan perpustakaan nasional RepublikIndonesia (RI).

“Mari kita sebar luaskan E-Library kita ini baik kepada Personel Polri, ASN, Pegawai Honor ,Pelajar mahasiswa dan masyarakat di masing-masing Satker Polda Sumsel bahwa E-Library sudah dapat dikunjungi untuk membaca guna mengisi waktu luang,” katanya.

E-library bertempat di lantai saru disamping Lobby Gedung Utama Presisi Polda Sumsel yang beberapa waktu lalu diresmikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan E-Library ini buka pada saat Jam Dinas hari Senin-Jumat.

“Kira berharap dengan terbukanya untuk umum akan bisa bermanfaat untuk mencari ilmu pengetahuan dengan berbagai informasi yang didapatkan dari perpustakaan berbasis digital ini,” tutupnya.

(M.Tahan)

 384 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X