Polres Banjar Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2022

Pelopor.Net - 1 Maret 2022 - 12:55 WIB
Polres Banjar Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2022
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Banjar – Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Pimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2022, Selasa (01/032022).

Turut hadir dalam apel tersebut Dandim 0613/Ciamis yang diwakili oleh Danramil Langensari, Kadishub Kota Banjar, Kadis Sat Pol PP Kota Banjar, Wakapolres Banjar, Pejabat Utama Polres Banjar, Serta peserta apel gelar pasukan dari Subdenpom, Kodim 0613/Ciamis, Dishub, dan Sat Pol PP.

Secara simbolis Kapolres Banjar selaku Pimpinan Apel menyematkan tanda pita sebagai tanda dimulainya Operasi kepada perwakilan masing-masing instansi.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar mengatakan ada empat poin tujuan dari Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2022 ini, Yakni meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, Mengurangi jumlah pelanggar lalu lintas dan laka lantas.

“Serta menurunkan penyebaran Covid-19, Dan meningkatkan ketertiban dan disiplin masyarakat terhadap prokes, Serta dalam Ops Keselamatan ini tidak berorientasi pada penegakan hukum lalu lintas atau tilang, Namun seluruh kegiatan diarahkan pada pola preemtif dan preventif secara simpatik dan humanis” ucap Kapolres Banjar.

Pelaksanaan Operasi Keselmatan Lodaya tahun 2022 ini digelar selama 14 hari mulai tanggal 01 Maret sampai dengan 14 Maret 2022.

(Wawan)

 672 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X