Polres Gresik Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Periode 1 Juli 2021 Secara Virtual

  • Bagikan

GRESIK, Pelopor.net – Bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Gresik melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat reguler dan Pengabdian anggota Polri Periode 1 Juli 2021 secara Virtual di Polres Gresik yang di Pimpin oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Nico Afinta,SIK.,SH.,MM secara virtual seluruh jajaran Polda Jatim, Kamis (1/7/2021).

Upacara virtual kenaikan pangkat dan Pengabdian anggota polri dihadiri Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, SH.,SIK.,MSi, PJU Polres Gresik dan anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat reguler dan Pengabdian.

Untuk personil Polres Gresik yang naik pangkat reguler dan Pengabdian sebanyak 33 personil.

Kapolres AKBP Arief Fitrianto,SH., SIK.,MM melalui Wakapolres Gresik Kompol Eko Iskandar, SH., SIK.,MSi menyampaikan pelaksanaan upacara digelar secara virtual karena dalam situasi pandemi Covid-19, walaupun demikian pelaksanaan upacara tidak mengurangi makna dan berlangsung khidmat.

Kenaikan pangkat di internal Polri bukan semata-mata merupakan hak setiap personel yang diberikan secara otomatis begitu saja. Tapi selektif dengan melihat prestasi kinerja, integritas dan moralitas personel, serta dedikasi terhadap organisasi dan beberapa aspek lain.

“ selamat bagi anggota yang naik pangkat, saya harap tingkatkan profesionalisme dan tanggung jawab sesuai jenjang pangkat yang diraih “ ucapnya. (adi)

 9 Pembaca,  1 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *