Polres Gunung Mas bersama Unsur Terkait Melaksanakan Apel Gelar Sarpras Karhutla

Pelopor.Net - 12 Agustus 2021 - 10:27 WIB
Polres Gunung Mas bersama Unsur Terkait Melaksanakan Apel Gelar Sarpras Karhutla
 ()
|
Editor

Gunung Mas, Pelopor.net – Jajaran Polda Kalteng melaksanakan apel gelar Sarana dan Prasarana kebakaran hutan dan lahan bersama unsur terkait di halaman kantor BPBD Kab Gumas, Kamis (12/08/2021). Pukul 08.00 wib.

Kegiatan apel secara virtual yang di pimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, turut hadir Kapolres AKBP Irwansah, S.I.K. bersama dengan Pabung Mayor Inf Idham Kalid, Setda Kab Gumas Yansiterson, Kepala BPDB Campili, Kasat Pol PP Salampak Haris serta PJU Polres Gunung Mas, Personil Polres Gunung Mas , TNI, Manggala Agni, Damkar dan Dinas Kehutanan yang dilaksanakan di halaman kantor BPBD Kabupaten Gumas.

Dalam kegiatan apel gelar sarpras tersebut wakil Gubernur Kalteng menyampaikan, “kegiatan ini bertujuan untuk kesiap-siagaan alat sarpras yang digunakan terhadap kejadian kebakaran hutan dan lahan yang menginjak musim kemarau serta mengajak seluruh personil dan operator untuk tetap siap menggunakan sarpras karhutla tersebut,”Ucapnya

Kemudian Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo menyampaikan, “pada saat mengambil apel memberi semangat untuk personil siaga karhutla untuk menjaga fisik dimasa pandemi covid-19 saat ini serta jangan sampai terkena virus covid-19,” Tambahnya.

Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, S.I.K. setelah selesai apel gelar sarpras secara virtual menyampaikan kepada seluruh personil yang memegang peralatan sarpras karhutla untuk tetap menjaga dan merawat alat sarpras tersebut serta siap digunakan apabila ada kejadian karhutla serta mengajak untuk tetap menjaga kesehatan di masa pandemi covid-19 ini, “Ucap Kapolres.

Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan alat sarpras karhutla yang dimiliki oleh Polres Gunung Mas, BPBD, Damkar dan Dinas Kehutanan, kegiatan apel gelar sarpras personil dibatasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). (45R)

 174 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X