Polres Pekalongan Kota Bagikan Nasi Kotak Untuk Tukang Parkir, Ojek Oline dan Tukang Sapu Jalanan.

Pelopor.Net - 18 Maret 2022 - 15:20 WIB
Polres Pekalongan Kota Bagikan Nasi Kotak Untuk Tukang Parkir, Ojek Oline dan Tukang Sapu Jalanan.
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Pekalongan – Jajaran Kepolisian Resor Pekalongan Kota, Jawa Tengah, menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket nasi kotak dan masker kepada Tukang Parkir, Ojek Online, Tukang Sapu jalanan dan pengemudi Truck Sampah Jum’at (18/3/2022)

Kepala Satuan Lalu lintas Polres Pekalongan Kota Akp Tri Handayani di sepanjang jalan kota Pekalongan, Jum’at mengatakan bahwa bakti sosial itu sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada warga masyarakat kurang mampu.

“Tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah kami bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan bantuan. Semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban mereka,” katanya.

Tri Handayani menyebutkan sebanyak 100 paket nasi kotak dan seratusan masker dibagikan kepada masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan secara berkeliling ini, kata dia, sekaligus untuk memberikan sosialisasi pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena COVID-19 belum selesai.

“Kami minta warga tidak abai mematuhi protokol kesehatan meski pemerintah memberikan kelonggaran beraktivitas meski COVID-19 belum selesai,” kata Tri Handayani.

Perwakilan tukang parkir Wasturi, mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Satuan lalu lintas Polres Pekalongan Kota karena hal tersebut akan membantu masyarakat di tengah pandemi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh lalu lintas Polres Pekalongan Kota. Bantuan tersebut sangat bermanfaat membantu meringankan beban tukang parkir ,” katanya.

Sementara perwakilan ojek Online Wersidi Santoso mengaku, pihaknya senang menerima bantuan paket sembako dan masker dari lalu lintas Polres Pekalongan Kota.

“Kami senang mendapat bantuan sembako. Terima kasih kepada Polres Pekalongan Kota yang sudah memberikan bantuan nasi kotak dan masker ini,” katanya.

(Humas Polres Pekalongan Kota/Tim)

 402 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X