Polres Pekalongan Kota Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

Pelopor.Net - 29 November 2022 - 08:05 WIB
Polres Pekalongan Kota Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net- Pekalongan Kota – Polres Pekalongan Kota Peduli untuk korban bencana alam gempa bumi di Cianjur,  Jawa Barat. Ratusan anggota Polri, ASN dan Bhayangkari mengumpulkan bantuan berupa Selimut, Sajadah, Popok bayi, pembalut, baju layak pakai, Vitamin, obat luka luar, Roti dan makanan kering, Senin (28/11/2022).

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., mengatakan bantuan yang akan disalurkan untuk korban bencana alam di Cianjur ini merupakan inisiatif dari seluruh anggota Polres Pekalongan Kota, ASN dan Bhayangkari. “Bantuan ini akan kami salurkan, untuk saudara-saudara kita yang masih berada di pengungsian,” kata Kapolres Pekalongan Kota yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ny. Finda Wahyu Rohadi.

Bantuan yang dimuat dalam 1 (Satu) Kendaraan Bermotor (KBM) Truck Box tersebut, dilepas oleh Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres, Anggota Polri, ASN dan Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ny. Finda Wahyu Rohadi beserta anggota dan pengurus.

Kapolres berharap, bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan para pengungsi. “Dengan bantuan ini harapannya bisa membantu saudara-saudara kita korban bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa barat,” ujarnya.

penyaluran bantuan ini, sebagai bentuk rasa kemanusiaan sehingga bisa meringankan beban korban.

“Sebelumnya juga telah dilaksanakan Sholat gaib dan doa bersama pada hari Jumat (25/11) untuk Korban Bencana Alam Gempa bumi di Cianjur, yang dilaksanakan di Masjid Nur Hidayah Polres Pekalongan Kota yang diikuti Anggota Polres dan ASN di lingkungan Polres,” pungkasnya.

 

(Humas/Edy)

 360 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X