Polres Pemalang Peringati malam Nuzulul Qur’an

Pelopor.Net - 19 April 2022 - 20:42 WIB
Polres Pemalang Peringati malam Nuzulul Qur’an
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Pemalang – Polres Pemalang memperingati malam Nuzulul Quran di halaman Masjid Baitul Mukhlisin Polres Pemalang, kegiatan diselenggarakan dengan mengusung tema hikmah nuzulul qur’an kita raih ketaqwaan kepada tuhan YME Dengan meningkatkan kepedulian sosial menuju polri yang presisi”. Selasa (19/4/2022)

Dalam sambutannya, Kapolres Pemalang mengatakan, tema yang diusung dalam peringatan nuzulul qur’an sangat relevan, khususnya dalam hal pelayanan Polri bersama seluruh stake holder untuk menyehatkan masyarakat dari wabah covid-19.

“Bersama seluruh stake holder, Polri berupaya meningkatkan capaian vaksinasi baik dosis 1, 2 dan dosis lanjutan untuk mewujudkan herd immunity, inilah bentuk kepedulian sosial, karena keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi,” kata Kapolres.

Diikuti pejabat utama dan anggota Polres Pemalang, peringatan Nuzulul Quran dihadiri pengasuh Ponpes Al-Fuadiyah Bantarbolang KH. Nur Fuad. Dalam tausyiahnya, KH. Nur Fuad berpesan, agar anggota Polres Pemalang memperbanyak sholawat sebagai bentuk cinta kepada nabi shalallahu alaihi wasallam.

“Semoga seluruh personil Polres Pemalang mendapat perlindungan dari Allah SWT, serta diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas yang sudah menanti, yaitu pengamanan arus mudik Operasi ketupat candi 2022,” kata KH. Nur Fuad.

(Humas / Tim)

 333 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X