Polres Samosir Laksanakan Patroli Dalam Rangka Perayaan Imlek 2023 di Wilayah Kabupaten Samosir, Dan Sosialisasi F1H20

Pelopor.Net - 23 Januari 2023 - 12:27 WIB
Polres Samosir Laksanakan Patroli Dalam Rangka Perayaan Imlek 2023 di Wilayah Kabupaten Samosir, Dan Sosialisasi F1H20
Keterangan foto: Polres Samosir siaga dalam melaksanakan patroli, di Kabupaten Samosir. Pada Minggu (22/01/23).  (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Samosir – Menyambut hari raya Imlek, polres Samosir siaga dalam melaksanakan patroli, mengamakan seluruh wisata-wisata dan jalan yang ada di Kabupaten Samosir, agar nyaman dan kondusif. Minggu, (22/01/23).

Pelaksanaan patroli dipimpin langsung oleh Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman,S.H,.S.I.K.,M.H bersama kasat binmas AKP catur Haryadi, KBO sat lantas Polres Samosir IPDA Rahmat Kurniawan dan personil polres Samosir.

Dalam arahannya KBO sat lantas IPDA Rahmat Kurniawan menyampaikan, Bahwa pelaksanaan patroli kita laksanakan di Objek wisata yang dalam pelaksanaan diminta agar personil memberikan pesan-pesan Kamtibmas Kepada masyarakat yang berkunjung ditempat – tempat wisata di Kabupaten Samosir, ujarnya.

“Adapun sasaran patroli kami yaitu objek wisata batu Hoda kecamatan Simanindo, Pelabuhan Simanindo dan Desa Simanindo, Objek wisata pasir putih parbaba kecamatan Simanindo”

Menurutnya, Bahwa kehadiran kami polres Samosir di Tempat wisata ini dalam rangka patroli Kamtibmas guna menjamin keamanan berlangsung libur tahun baru imlek di Wilayah Kabupaten Samosir, Agar pengelola objek wisata secara khusus pantai pasir putih meningkatkan pengawasan terhadap pengunjung yang berenang maupun menggunakan wahana air diperairan Danau Toba. Ucapnya.

Terlihat Kapolres Samosir AKBP Yogie beramah tamah kepada dengan wisatawan salah satunya keturunan Tionghoa di Pantai batu Hoda dan pengusaha, Kapolres Samosir meminta tanggapan perihal kabupaten Samosir dan objek wisata pada khususnya, perihal polres Samosir, bagaimana tanggapan kesiapan dan keamanan F1H20.

Wisatawan mengatakan, “Samosir ini pemandangannya indah, sejuk, pelayanan memuaskan, polres dan polsek sangat mengayomi masyarakat yang datang mengunjungi tempat wisata disini, kami tidak pernah menjumpai kelakuan polisi yang kurang baik di Samosir”, ujar wisatawan.

Lanjutnya, Pariwisata Samosir ini No.1 di Sumatera Utara, pernah ketemu polisi lalu lintas dan mengarahkan jalan dengan baik kepada kami. Ucapnya.

Kapolres Samosir mensosialisasikan pelaksanaan event F1H20 yang akan diselenggarakan di Danau Toba dan mengajak pengusaha, wisatawan untuk turut serta menyukseskan pelaksanaan internasional tersebut. (Val-21/Pel).

 360 Pembaca,  9 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X