POLRESTA BARELANG GELAR PASUKAN OPERASI KESELAMATAN LALU LINTAS 2022

Pelopor.Net - 3 Maret 2022 - 10:18 WIB
POLRESTA BARELANG GELAR PASUKAN OPERASI KESELAMATAN LALU LINTAS 2022
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batam – Guna meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran kecelakaan lalu lintas maupun penyebaran Covid-19, Polresta Barelang Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi . Rabu (02/03/2022)

Apel Gelar pasukan yang di pimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang di ikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polresta Barelang serta Personil Polresta Barelang dan Pleton Dishub.

Operasi Keselamatan Seligi kali ini dengan tema “Melalui Operasi Keselamatan seligi 2022 kita wujudkan kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menggunakan Protokol Kesehatan”.

Dalam amanatnya Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menjelaskan Operasi Keselamatan Seligi 2022 akan dimulai pada 1 Maret hingga 14 Maret 2022 di seluruh Wilayah hukum Polresta Barelang Kota Batam dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif yang humanis.

Tujuan Operasi Keselamatan Seligi 2022 ini dilaksanakan agar terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan, pelanggaran Lalu Lintas dan Kemacetan. Dengan harapan melalui kegiatan Operasi ini dapat meningkatnya ketertiban dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam menaati protokol kesehatan.

“Personel yang melaksanakan Operasi Keselamatan Seligi 2022 tetap mempedomani protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH.

(Ac)

 513 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X