Polresta Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-75

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Hari Bhayangkara ke-75 diperingati dengan cara sederhana mengingat wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, Kamis (1/7/2021) yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Upacara Hari Bhayangkara tersebut digelar pada Istana Negara dengan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dan disiarkan secara langsung di Mabes Polri dan seluruh Polda dan Polres jajaran se-Indonesia.

Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng turut menghadiri upacara tersebut secara virtual di aula Wirapratama markas komandonya, yang dipimpin oleh Kapolresta, kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tingkat Kota Palangka Raya.

Pada Hari Bhayangkara ke-75 kali ini, Polri mengusung tema “Tranformasi Polri yang Presisi Mendukung Pecepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

“Polresta Palangka Raya telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan menjelang Hari Bhayangkara ke-75 ini, salah satunya yakni menggelar Gerai Vaksin Presisi guna melakukan vaksinasi Covid-19 secara gratis kepada masyarakat,” ungkap Kapolresta.

Dirinya menambahkan, momem memperingati Hari Bhayangkara ke-75 kali ini harus dimanfaatkan untuk meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di tengah wabah Covid-19 yang melanda.

“Kami akan terus berjuang sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta aparat penegak hukum menuju Polri yang Presisi, serta berkonstribusi langsung dalam percepatan penanganan Covid-19 dan Serbuan Vaksinasi Nasional,” tegas Jaladri. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *